Koran Mediaxi

Oleh: Williamnursaldevarco | Kategori: Penerbitan | Diaktifkan pada : 11 Februari 2011
  • Alamat:
    Jl.Agus Salim No.3 Padang
  • Propinsi:
    Sumatera Barat
  • Website:
    www.mediaxi.blogspot.com
  • verfiedNot Verified
Peluang usaha
Promosi

Deskripsi Bisnis:

COMMPANY PROFILE MEDIAXI de newspaper

 

DATA UMUM

 

Nama Perusahaan        : CV. Radja Moeda Kreatif Media

Nama Media               : MEDIAXI de newspaper

Jenis Media                 : Media Cetak Harian

Jadwal Cetak              : 6 Bulan Pertama terhitung 6 Desember 2010 terbit 6 x sehari

Alamat            Redaksi          : Jl Jambu No.23 Padang, Sumbar

Alamat            Pemasaran      : Jl Juanda No.79 ( Kantor HIPMI ) Padang, Sumbar

No Telp                       : 0751 89770677, 8213999, 8225222 (Iklan  & Koran)

                                      0751 9770688, 9770699 ( Redaksi )

Fax                              : 0751 9770688                                 

E-mail                         : redaksimediaxalleindonesia@yahoo.co.id &  publixalleindonesia@yahoo.co.id

Pemimpin Umum        : B.W. Nursal Devarco

 

PROFILE MANAGEMEN

Seluruh kebijakan yang kami terapkan, merupakan hasil dari proses integrasi manajemen yang dijaga tetap baik. Target yang ingin dicapai menjadi hal yang terukur, terencana dan positioning media Sport, Education,Education, Entertainment & News di Padang dan sekitarnya dapat tetap kami pertahankan.

 

SUMBER DAYA MANUSIA

Kualitas sumber daya manusia, adalah concern terbesar kami dalam menjalankan kegiatan operasional. Oleh karenanya, kualifikasi dari para pelaksana dan manajemen yang ada merupakan orang-orang yang terpilih dibidangnya.

 

REDAKSI

Adaptasi berkelanjutan dari penggunaan siaran menjadi hal yang tidak dapat diabaikan, sehingga hal ini akan menjaga terjaminnya kualitas dan performa siaran yang akan dinikmati oleh penonton.

 

SIRKULASI

Area sirkulasi kami meliputi : Sumbar, Jambi, Riau, Lampung,Kepulauan Riau, Jakarta dan Banten.

Sekitar 5 % Koran kami dikirik ke luar negeri, diantaranya ke Inggris, Polandia, Belanda dan Malaysia.

 

PEMASARAN

Sebagai partner usaha, kami membuka seluas-luasnya pintu informasi dan komunikasin sehingga campaign yang dilakukan partner usaha diharapkan menjadi efektif, terarah dan tepat sasaran. Kebijakan tailor made program memungkinkan pola promosi yang di customize dengan karakter produk yang dipromosikan.

 

 

KONSEP PEMBERITAAN

Berita MediaXi de newspaper mengekplorasi aspek  lokal dan nasional tanpa berbelit-belit, sederhana namun tetap kuat dan padat sehingga tidak meninggalkan salah satu fungsi media cetak sebagai sebuah media yang informatif dan tetap dekat dengan pembacanya.MediaXi de newspaper  membantu menjawab segala keingintahuan pembaca tentang segala hal, sehingga cukup dengan baca MediaXi de newspaper, pembaca akan mendapatkan beragam informasi,  berita olah raga, ekonomi, pendidikan,hiburan,  dan berita umum lainnya dalam aktivitas mereka sehari-hari.

Untuk promosi produk,  MediaXi menawarkan pilihan yang lebih baik, karena iklan yang dirancang sesuai dengan kebutuhan klien yang dapat dimodifikasi, sehingga MediaXi sebagai media promosi dapat menjadi jembatan antara klien dan pasar.

 

KONSEP INFORMASI

Informasi yang dihadirkan MediaXi , setiap terbit berupa berita Ekonomi, Pendidikan, Olah Raga, Hiburan dan berita terhangat lainnya.

 

PROFILE PEMBACA

BERITA

 

Berita

 

Berita Utama

Berita Umum/Ragam Berita

Olah Raga                                             

Ekonomi                                                              

Pendidikan

Hiburan

 

 

STATUS DAN KARAKTER PEMBACA

 

Jenis Kelamin

Pria                 40 %

Wanita            60 %

Usia

13 th 19 th            10 %

20 th 30 th            40 %

31 th 40 th            40 %

> 40                        10 %

SES

A                       5 %

B                     15 %

C                     55 %

D                     20 %

E                        5 %

Pekerjaan

PNS/ABRI              10 %

Swasta                     35 %

Pelajar/Mahasiswa  35 %

Ibu Rumah Tangga   5 %

Pendidikan Terakhir

 

TamatSD          0 %

Tamat SLTP    25 %

Tamat SLTA   50 %

Sarjana            15 %

Lainnya           10 %

 

Profil Pengusaha Muslim Lihat Semua

Customer Services KPMI
Gabung di Bursa Muslim
bursamuslim
Terhubung di Jaringan
PengusahaMuslim.com RSS PengusahaMuslim.com Milis PengusahaMuslim.com Facebook Twitter