Berkah Herbal

Oleh: Sutrisno | Kategori: Kesehatan dan Obat-Obatan | Diaktifkan pada : 10 September 2013
  • Alamat:
    Jl. Cemara Kegiren Cirebon
  • Propinsi:
    Jawa Barat
  • Website:
    www.shulhan.berkahherbal.com
  • verfiedNot Verified

Deskripsi Bisnis:

Hingga kini PROGRAM AFFILIASI masih menjadi bisnis yang tak tertandingi di dunia maya. Banyaknya keuntungan yang melekat pada bisnis ini menjadi penarik utamanya.

Pola kerja fleksibel yang membuat anda bisa mengatur waktu kerja sesuai keinginan. Tanpa harus khawatir mengganggu aktivitas utama anda.

Dan resikonya pun dibilang sangat kecil. Modal yang diperlukan tak terlampau besar untuk memulainya. Sementara, prospek keuntungannya bisa berkali-kali lipat. Karena itu, tak heran jika bisnis affiliate program dari hari ke hari semakin marak. Banyak pemain baru yang mencoba peruntungannya di bisnis ini.

Hal-hal mendasar yang perlu melekat pada diri affiliate marketer agar bisa mencapai sukses yang diinginkan. Antara lain:

  1. Selalu belajar. Inilah sikap mendasar pertama yang harus tertanam dalam diri seorang affiliate marketer. Yaitu kesadaran untuk terus belajar meningkatkan kemampuan. Memang bagi yang pertama kali berniat mulai, mungkin terlihat sangat sulit. Kadang juga muncul keraguan mengenai kemampuannya. Tapi berbekal kemauan untuk terus belajar, segala kesulitan itu PASTI bisa kita pecahkan. Nikmati proses belajar yang tengah anda jalani! Sebab di situlah awal sukses anda dimulai.

  2. Pantang menyerah. Seorang affiliate marketer harus bermental pantang menyerah. Segala rintangan dan mungkin pencapaian yang belum seperti diharapkan adalah tantangan yang harus ditundukkan. Berbekal semangat pantang menyerah ini, saya yakin seberat apapun tantangan yang anda hadapi, pasti anda bisa melewatinya dengan sukses.

  3. Tetap optimis. Affiliate marketer perlu membiasakan sikap optimis dalam pikiran dan tindakan. Sikap optimis akan menumbuhkan semangat anda untuk terus berjuang sampai kesuksesan yang diinginkan bisa tercapai. Meski ada halangan, optimislah PASTI ada jalan untuk menyelesaikannya. Selalu tanamkan keyakinan bahwa ada sejuta jalan untuk sukses menjadi affiliate marketer. Tak ada orang sukses yang tak memiliki sikap optimis. Camkan dan praktekkan!

  4. Disiplin. Pastikan setiap jadwal yang telah kita rencanakan bisa terlaksana sesuai target waktu. Dari kedisiplinan ini, hasilnya bisa anda rasakan sendiri. Kedisiplinan dan kesuksesan merupakan teman karib. Kalau anda sudah berteman dengan kedisiplinan, selanjutnya kesuksesan akan menjadi kawan anda pula.

  5. Luangkan waktu dan usaha tiap hari. Affiliate marketer perlu meluangkan waktu dan berusaha setiap hari. Agar bisa terus mengembangkan bisnis affiliasinya. Tak masalah berapapun alokasi waktu yang anda jadwalkan. Mungkin hanya 15 menit, 30 menit, atau sejam sehari. Tapi pastikan setiap harinya anda tak berhenti mengembangkan bisnis affiliate program yang anda ikuti. Kawal terus bisnis anda dan pastikan sesuai jalur yang anda harapkan.

 

Profil Pengusaha Muslim Lihat Semua

Customer Services KPMI
Gabung di Bursa Muslim
bursamuslim
Terhubung di Jaringan
PengusahaMuslim.com RSS PengusahaMuslim.com Milis PengusahaMuslim.com Facebook Twitter