Solusi Perubahan Iklim - Dengan Mengadopsi Energi Terbarukan

Oleh: Sidik Paridjo | Kategori: Perdagangan | Diposting pada : 12 September 2013

Kami sangat senang memperkenalkan inovasi teknologi kami yang dapat memanfaatkan energi bersih yang berasal dari sumber daya alam yaitu  - Sinar Matahari.  Energi bersih yang sangat berlimpah terutama di Indonesia. Tenaga surya sendiri memiliki potensi untuk memenuhi keseluruhan kebutuhan energi dunia bahkan berlebih. Keuntungan besar lainnya  adalah bahwa, energi surya tidak mencemari planet Bumi dengan gas rumah kaca atau menyebabkan perubahan iklim yang berbahaya .

Pada kesempatan ini kami mengajak semua pihak baik orang tua hingga anak-anak kita untuk "mengurangi emisi gas dan menghemat energi "

Dengan Pengenalan ini (Mengurangi Emisi Gas & Hemat Energi) merupakan bagian dari upaya kami untuk mendidik anak-anak tentang manfaat menggunakan tenaga surya dan mendorong minat mereka dalam melindungi lingkungan . Kami percaya ekosistem yang seimbang akan menguntungkan semua organisme hidup , khususnya manusia .

Mengapa memilih Solar Trap ™  Perangkap Serangga bertenaga surya untuk area terbuka?

Mengurangi Emisi Gas & Hemat Energi”

 

Bukti ilmiah terbaru menunjukkan bahwa efek rumah kaca sedang meningkat dengan pelepasan gas-gas tertentu ke atmosfer yang menyebabkan suhu bumi meningkat. Hal iIni disebut " Pemanasan Global . " Emisi karbon dioksida ( CO2) sangat  besar disebabkan oleh pembakaran bahan bakar fosil di pembangkit tenaga listrik .

Solar Trap ™  menggunakan energi surya, bukan sumber energi lainnya seperti LPG atau listrik, hal ini membantu untuk mengurangi emisi gas CO2 . Jadi , perangkap hama ekonomis ini sangat ramah lingkungan dan hemat energi .

Bersertifikat CE , Aman digunakan , tidak membutuhkan bahan kimia.

Solar Trap ™  sesuai dengan standar CE TK - CC110095 . Perangkat ini tidak menggunakan bahan beracun apapun untuk memikat hama atau serangga.  Solar Trap ™  dilengkapi dengan kipas yang didesain  tidak berisik, DAN sangat aman dari sengatan listrik , arus pendek  listrik ataupun kebakaran . Oleh karena itu, aman untuk menempatkan perangkat ini di mana saja seperti di sawah, perkebunan, lapangan golf, sekolah, taman, tempat bermain dll

 

Pendidikan & Penelitian

Setelah hama ditangkap karena disedot oleh kipas angin, hama diperangkap dan terjaga dengan baik didalam jaring, sehingga dapat digunakan untuk observasi. Sekolah dapat menggunakan ini untuk kegiatan pendidikan dan penelitian.

 

Hari hujan dan berawan - Tidak masalah

Dengan pengisian battery  penuh dari satu hari yang cerah, Solar Trap ™ dapat digunakan sampai 3 hari (8 jam sehari). Solar Trap ™ telah dilengkapi dengan sistem sensor optik. Ini akan otomatis mengisi pada siang hari, dan mengaktifkan lampu pada waktu malam.

 

Tempat dimana Solar Trap ™ dapat digunakan

·         Tanaman budidaya : Persawahan, Tegalan, Perkebunan, Persemaian
·         Taman dan kebun: taman bertema, Lapangan golf, Hutan
·         Lembaga publik: Taman bermain, area tempat warga berkumpul, Sekolah
·         Penelitian dan lab: Lembaga penelitian, Universitas

Sidik27@gmail.com atau 08121234966

Untuk menulis komentar, silakan login atau daftar terlebih dahulu.

Customer Services KPMI
Gabung di Bursa Muslim
bursamuslim
Terhubung di Jaringan
PengusahaMuslim.com RSS PengusahaMuslim.com Milis PengusahaMuslim.com Facebook Twitter