Sukses Ala Otak Kanan

Oleh: teguh adi wibowo | Kategori: Motivasi | Diposting pada : 8 Januari 2013

sya ni kanan jadi nulisnya g berurutan , beraturan, みϱ"̮みϱ"̮みϱ"̮ (⌒˛⌒) 

Baik langsung yg kita liat perbedaanya otak kanan dan otak kiri, otak kanan adalah pemikiran yg d dominasi oleh emosional, afektif , intuitif , imajinatif, artistik,, kualitatif , spasial, pararel , lateral, tdak terncana , implusif, inter personal ,dll . Yups benar otak kanan adalah hal yg menyenangkan dan gila, pernahkah anda dating dengan asmirandah, menggunakan kapal pesiar ditemani oleh spiderman, aneh ? rasanya hanya ada dalam mimpi ya, yups betul otak kanan justru bekerja saat kita tidur saat kita bermimpi dan saat dibawah sadar

Sedang otak kiri, cenderung rasional, kognitif , logis , realistis, analitik, kuantitatif, aritmatik, terencana segmental, focus, verbal, eksplitif , intrapersonal dll, yaa Anda benar lagi, otak kiri ni yang banyak banget kita temui di mana2 , wajar dan normal, nah liat bagaimana hidup orang yang wajar2 itu? Yg hidup nya bangun tidur - kerja - diomelin - pulang - tidur - bangun tidur - kerja - diomelin - dst, dapet gaji , habis kerja - gajian - habis "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ terusin sendiri,

Beda sama orang kanan, hidupnya surprise, ketemu ide , g banyak anu anu , langsung kerjain, orang kanan banyak g dsetujui sama orang kiri, makanya ide saya sering sulit diterima, ya mungkin kalo setelah anda baca tulisan saya ini , anda membantah, ya Anda masih orang kiri, 

Jadi udah •·ιчä..(◦'⌣'◦) aja ya ,

"̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ywdah cukup ni sedikir catatan tentang otak kiri, 
Impian dengan otak kiri, sya bs tebak pasti sekedar2 aja impianya

Mencari solusi ala otak kiri , ya paling itu2 aja jawabanya

Berinovasi ala otak kiri , y bisanya cuma ikut2an aja

Sedekah ala otak kiri , pasti segitu2 aja

Buka usaha ala otak kiri , pasti dijamin kebanyakan itung2, tapi , kalau, jangan2, bagaimana, seandainya 

Kl boleh dsimpulkan
Kiri itu
Urut
Teratur
Terukur 
Terencana
Fokus
Pasti
Masuk akal
Udah Dilakukan selama ini

Nah sekarang kl semuanya serba urut : 
Mentok dilangkah pertama, berarti g mungkin ke langkah kedua ketiga ke empat dst

Akhirnya bcara kiri cuma jadi penjajal inovasi, jadi orang rata2 / kbanyakan, jadi karyawan rendahan seumur hidupnya , mau?

 sekarang siapa yang mau menjadi orang kanan? 

iya tunjuk tangan jangan diem aja, 

dih dibilangin tunjuk tangan .

tunjuk tangan sambil bilang IYA SAYA MAU

......

nah gitu , kalo emang temen2 mau jadi kanan , sekarang terima tantangan dari saya oke ,,,,, 

sekarang kalo mau sukses dengan cara kanan, ambil hp kamu , telpon bosmu, bilang kamu mau keluar kerja . dan mulai buka usaha hahahaha

berani ?

ah GILA

saya tau ko anda pasti dibayangi ketakutan dan kegagalan, anda berprasangka pasti tidak berhasil, kalau ditolak bagaimana, kalau gagal, kalau-kalau..... 
jika nanti tidak sesuai rencana, situasi kacau, orang marah-marah, bila begini nanti gimana?

bila, jika, seandainya, kalau, adalah prasangka, saya paling malas ditanya peserta seminar pengandaian khayalan, belum praktek aja udah berprasangka,kesulitan dan masalah yang bakal dihadapi ,soalnya kalo saya jawab pertanyaan nya , nanti ada pertnyaan aneh yang kedua, ketiga seterusnya sampe anda dan saya pun bingung menjawabnya. selanjutnya hidup anda yang dipertanyakan nasibnya

mustahil kita hidup tanpa masalah , tidak mungkin semua akan lancar mulus, hanya saja semuanya tidak seburuk yang anda sangka.

hahahahaha ywdah kalo emang belum berani, emang tuk menerima hal yg dilluar logika anda harus benar2 gila dulu. saya bilang belum yah. hehehhee, 

ywdah sekarang saya kasih tantangan yang lain, 

" buatlah 20 target / impian beserta bulan dan tahun impian itu terwujud (bisa nambah bisa lebih dari 20) dalam waktu 10 menit , ditulis dikertas , lalu di pajang di dinding kamar anda. kenapa saya kasih waktu 10 menit, karena saya ingin anda tidak berpikir, yang ada di otak langsung ditulis sekalipun impian itu terlalu tinggi, jangan malu jangan takut g kesampean, tulis aja , kalo anda bilang di dunia ini g bisa pasti berarti ga ada yang mustahil. 

gampangkan ?

kenapa diem aja?

lakukan sekarang

10 menit ya
jangan takut g kesampean , mau tulis impian liburan ke eropa bareng asmirandah bulan depan juga gpp.

mau nulis 3 hari lagi beli rumah d podok indah kapu juga gpp

tanya Teru Hideyashi yang udah mempraktekin, 

nah kalo udah dibuat sklian tulis di coment bawah ini juga impiannya biar saling ngetawain, saling ngaminin, 

hah diketawain ? iya jangan malu diketawain , smakin diketawain semakin anda gila, semakin anda kanan, semakin anda termotivasi 

"kuceritakan impianku agar kau bisa tertawa , dan ku wujudkan impian ku agar kau tak percaya "

Untuk menulis komentar, silakan login atau daftar terlebih dahulu.

Customer Services KPMI
Gabung di Bursa Muslim
bursamuslim
Terhubung di Jaringan
PengusahaMuslim.com RSS PengusahaMuslim.com Milis PengusahaMuslim.com Facebook Twitter