Kamar Yang Benar

Oleh: Kang Tadji | Kategori: Motivasi | Diposting pada : 28 September 2014

 Siang ini saya mendatangi pameran “Indonesia Maternity Baby & Kiids Expo” di Senayan Jakarta. Seratus persen peserta pameran bermaterikan perlengkapan baby. Dan yang hadirpun didominasi ibu-ibu yang mempunyai baby. Jelas-jelas Tepat. Bagaimana seandainya ada peserta pameran menjual produk non baby, apakah akan diserbu pengunjung ? Didatangi pengunjung pasti tapi tidak diserbu apalagi terjadi transaksi jual beli yang signifikan. Dari gambaran tersebut jelas menunjukkan bahwa para pemilik produk harus fokus pada customer sejatinya. Masuklah pada komunitas sesuai segment produk yang Anda miliki. Siapa bilang segmentasi yang luas akan prospek pada produk Anda. Itu hanya akan membingungkan. Awas, “jangan salah kamar lagi” dan tetap fokus pada segmen produk.

Untuk menulis komentar, silakan login atau daftar terlebih dahulu.

Customer Services KPMI
Gabung di Bursa Muslim
bursamuslim
Terhubung di Jaringan
PengusahaMuslim.com RSS PengusahaMuslim.com Milis PengusahaMuslim.com Facebook Twitter