Toko Modern Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Oleh: Fajran Rachman | Kategori: Penjualan | Diposting pada : 10 Oktober 2017

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer menjadi suatu topik yang sedang diperbincangkan belakangan ini di duni fintech. Berawal dari PT Bimasaksi Multi Sinergi yang menjadi penggagasnya belakangan karena masyarakat juga mulai merasakan manfaat dari apa yang ditawarkan oleh sistem fastpay jadi membuat nama program ini melambung tinggi. Dan seperti biasanya para kompetitor juga jadi kalang kabut.

Singkatnya tentang toko modern fastpay solusi belanja online tanpa transfer sebagai bentuk cara untuk mempermudah pembayaran yang ada baik rekening bulanan, tiket pesawat, pemesanan tike travel, umroh dan lainnya.

Apa yang menjadikan bisnis ini membuat heboh bukan karena jaminan kemudahan pembayaran yang tanpa perlu transfer juga bagi member yang bergabung dapat menjalankan sistem bisnisnya. Misalkan dengan membuka loket pembayaran dan mendapatkan untung di setiap transaksi yang ada.

Belum lagi ada tawaran bagi yang ingin santai tanpa melakukan apa- apa bisa dapat komisi juga tidak kalah menggiurkan. Untuk kata tidak melakukan apa- apa disini lebih kepada tidak perlu repot menangani konsumen, hanya tinggal menjalin hubungan kerja sama saja dengan beberapa supplier yang ada di sekitar kota tempat tinggal kemudia tawarkan mereka untuk masuk ke fastpay dan setiap transaksi yang mereka lakukan nantinya maka member yang rekomendasi dapat komisi juga.

Bagaimana, benaran menarik kan? jadi tidak salah kompetitor lainnya yang menjalankan bisnis fintech atau alat pembayaran elektronik harus berpikir keras untuk membuat agar bisnis mereka tidak kalah dengan toko modern fastpay.

Tulisan tentang toko modern fastpay solusi belanja online tanpa transfer hanyalah sebagai informasi saja untuk member di kpmi ini siapa tahu ada yang berminat boleh pelajari langsung di situs resminya fastpay.co.id dan kalau pun memutuskan untuk ikut serta maka persiapkan diri agar semangat untuk menjalankan bisnis nantinya.

wah keren juga, ini tanda2 cashless segera dimulai yah ?
Seorang · 11 Oktober 2017

iya benar sekali sedang menuju tanpa pakai uang tunai
Fajran Rachman · 12 Oktober 2017

Untuk menulis komentar, silakan login atau daftar terlebih dahulu.

Customer Services KPMI
Gabung di Bursa Muslim
bursamuslim
Terhubung di Jaringan
PengusahaMuslim.com RSS PengusahaMuslim.com Milis PengusahaMuslim.com Facebook Twitter